Minggu, 29 Maret 2015

Tentang adik kelas songong

 Tentang adik kelas songong

Oi oi moshi moshi minna san. Mampir terus ke sini ya. Hehe,, apakah ada yang selalu nunggu postingan aku selajutnya??. Ah gak ada ya? Gak apa apa deh. Nikmatin aja simak!!

Sebenernya apa sih? Yang kalian pikirkan kalau jadi kakak kelas. Yang pasti keliatan lebih tua. Haha,, dewasa kali yee. Yapp terus apa lagi ya?. Emm,, biasanya sih ada yang sok jadi penguasa. Gak tau deh. Tapi gak salah kan kalau kakak kelas menggurui adik kelas toh itu juga demi kebaikan. Asal muasal sih gue lagi sebel sama adik kelas yang super songong. Gile aje gue sama temen kan lagi praktek di mushola. Biasa lagi ujian praktek. Tapi ada adik kelas, kelas tujuh pula. Bukannya sok atau bagaimana kita kelas 9D lagi sholat dhuha masa cowok cowoknya masuk mushola sih! Pake gangguin juga. Brisikk! Banget cuy pake teriak teriak "wey!! Lhu ngrasa cowok kenape ikut ikut cewek hah?". Bukan lagi, untungnya kita masih diem belum sepenuhnya negur "mungkin pembawaan SD kali yee". Tapi lama kelamaan gue risih juga. Gue udah sholat sih lagi duduk di luar. Ehh,, adik kelas malah lari lari pake teriak teriak bukan cowok doang ceweknya juga ember banget mulutnya.
Reaksi pertama dari gue "Eh..Mau apa sih kamu lari lari.. Brisik tau gak liat ada orang sholat" (versi jawa ngomongnya). Dan tuh adik kelas malah kaya gitu nglunjak. Akhirnya gue ngomel sendiri deh "emang harus di kasih pelajaran biar maksud". Malahan tambah brisik banget. Semuanya udah nyrocos satu satu. Temen gue ngrespon dong "bocah.. Ada orang sholat jangan brisik, gak denger apa telinganya.. Diem.. Heh" udah gitu gak mau diem eh nyolot lagi. Kata temen sebelah gue "Eh, anak kelas 7 sekarang kalau udah di bilangin bisa lapor tau ke guru" jawab gue "tempiling bae lah". Njirr ada yang jawab adik kelas "Emang kenapa sih?"
"kamu gak trima"
"iya" bisik bisik ke temen pake muka nyolot.
Semua tetep brisik dan gubrak tambah ancur. Dalam diri gue "Anjir adik kelas koh kaya gue di omongi malah nglunjak, tempiling sengawe (cuma luapan emosi kalo beneran gak mungkin). Raine biasa bae mbok. Garep omongna wali kelas apa fitnah fitnah kaya gue. Nganah lapor apa apa ngko sing di salahna kelas 9ne. Kader dewek ikih sing bener". Mukanya bray pake di kedepanin mlengos kaya gitu. Kalo bukan manusia udah gue tampar sejadi jadinya. Kita dulu gak bisa seberani itu sama kakak kelas termasuk gue. CentilL sama alay tuh adik kelas. Pas guru dateng sengaja banget dasinya di umpetin pura pura gak ngerjain PR cuma buat caper sama gurunya. Ngerti gak? Kita dulu takut dan malu kalau di hukum tapi kalian buat popularitas doang hahaha... Gak bermutu. Anjir popularitas pake prestasi cuy biar agak mahal jangan murahan. Mending jadi yang pas pas an aja sih!! Kaya gue. Itu cuma ringkasan aja sebenernya lebih panjang lagi. Dah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar