Selasa, 24 Maret 2015

Pengalaman mengesankan.. Kelalaian gue sama matematika

Pengalaman mengesankan.. Kelalaian gue sama matematika

Oi oi friend. Apa kabar hari ini semoga baik ya. Yang sakit semoga cepet sembuh. Hehe,, share again pengalaman pribadi. Hoho,, semoga bermanfaat ya. Simak!!

UN SD lupa deh tanggalnya. Pokoknya waktu mapel matematika lah. Masih ke inget dan ada penyesalan juga buat hidup ini. Hiks hiks, padahal yah udah berniat mapel matematika 10 buat guru kesayangan tapi


meleset. Percaya deh bu aku udah ngasih yang terbaik mungkin Alloh SWT belum ridho bu. Sebenernya semua soalnya udah bener ngitung bolak balik sampe 4 atau 5 kali juga udah bener semua. Tapi ada 1 nomor yang selalu di waspadain dulu soalnya gak pahaman tapi itu mudah terselesaikan. Masih inget banget tuh nomor jebakan no.3 yang aneh pas aku ngitung jawabannya kan -2 dan pilihan gandanya B tapi kenapa aku nandain yang C. Ada apa kah dengan tanganku ini. Dan apa yang ada di pikiranku ini. Apa ada syaiton yang menutup mataku. Di teliti terus dan berlanjut kaya gitu sampe udah di tebelin. Pas waktu mau abis tiba tiba terlintas ingatan soal no.3 itu. "hah kok gue nyilang yang C sih" pusing 7 keliling gue agak menyesal juga dan sedih dan pastinya itu di itung salah meskipun di ganti. Lagian udah di tebelin juga. Nyesel, putus harapan, ngrasa bersalah juga. Udah berusaha lupa dan ngehibur diri sendiri tapi masih keinget. Kenapa dengan tanganku. Mungkinkah Alloh SWT belum mengijinkan aku dapet nilai sempurna??. Nangis sejadi jadinya deh. Harusnya sempurna. Ngeliat ekspresi gurunya yang ngebuat gak tega. Ahh,, sebel pengen muter waktu. Ma'afkan aku ya bu AISYAH (Dwi wahyuning Aisyah) aku kurang teliti mungkin juga aku kurang rajin beribadah kepada ALLOH SWT jadi gini deh. Pokoknya aku udah ngrasa nilaiku sempurna meskipun berkurang 1 nomor gara gara tadi itu. Tapi karena ibu aku jadi cinta matematika dan suka banget sama matematika. Gak apa apa deh walau masih ada penyesalan. Meski aku masih suka tledor sama sesuatu. Terutama matematika. Berusaha lebih teliti lagi. Nah Kalian harus teliti ya dari aku. Tuh kan jadi fatal padahal kan sepele. Yoii tetep waspada ok!!.

3 komentar:

  1. Kaget....tiba tiba nemu ini... Ini kuni murid bu guru yang pintar dan cantik... Semoga tambah sholehah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm.. baru bisa buka blog lagi soalnya harus mondok sama sekolah di bogor.. iya ini kuni bu,, ternyata masih inget aja hehe... makasih ya bu udah ngajarin banyak hal sama saya...

      Hapus
    2. hmmm.. baru bisa buka blog lagi soalnya harus mondok sama sekolah di bogor.. iya ini kuni bu,, ternyata masih inget aja hehe... makasih ya bu udah ngajarin banyak hal sama saya...

      Hapus