Kamis, 19 Maret 2015

Jailnya terlalu gak sih??

Jailnya terlalu gak sih??

Haii para readers gue pengen share soal kondisi pikiran gue sekarang. Lucu ya kalo ngeliat orang di jailin. Hehe,, sebenernya gue gak tau sih! Kenapa tiba tiba bisa kepikiran ide yang gila ini. Rencana yang udah gue susun gue ceritain ke temen gue isti. Pas denger aja udah ketawa pasti ini bakalan seru pikir gue waktu itu. Rencana pertama gagal soalnya dia gak berangkat. Kesempatan dong di hari berikutnya. Agak ragu dikit sih!. Sekarang udah agak sepi tapi akhirnya gue putusin buat ngomong ke sahabatnya dulu si david. Pertama denger kata "ngerjain" dia ketawa mungkin di kira apaan kali ya?. Oh ya! Perlu kalian ketahui aku dengan si dia cuma couple bohongan. Buat lelucon doang guys di kelas. Tujuan utama rencana ini sih cuma pengen liat ekspresi wajah sama perilakunya aja. Soalnya setiap gue ngomong gak di dengerin. Tiap ketemu gue menghindar kalo terpaksa biasanya cengar cengir. Sikapnya dingin banget. Menyimpan sejuta keanehan (berfikir keras para pemirsa!!). Pikir gue dia itu benci atau gimana gitu ke gue. Aish,, kelewat mungkin udah sifat kali yee. Justru itu gue uji nyali sama hati gue juga rasa malu dalam diri gue. Ahh.. Kelamaan!!

Kesempatan ada pada jam kosong jadi bebas. Ada alasan juga soal kelompok ujian praktek bareng dia. Beraninya gue ngehampirin cowok duluan. Aish,, udah biasa kan cuma temen yee. Gue sama isti pura pura nya bilang ke david

Gue: "Eh.. Gue mau ngomong sama dia *nunjuk zaka*
David: "Iya silahkan" *atur napas* isti ketawa mulu deh samping gue
David: "Nieh.. Mau ngomong sama elu"
Zaka: "iya apa sok ngomong apa" cengar cengir gaje
Gue: "mau nunjukin soal ujian praktek bahasa inggris"
Zaka: "yang mana?"
Gue: "yang ini sampai ini" *sambil duduk di sampingnya beda meja ngehadap dia*. Dalam pikiran gue jadi nggak jadi nggak jadi nggak. Soalnya gugup di selingi ketawa juga bareng iis. Akhirnya gue brani buat ngomong. Ya lah kan udah duduk juga. Mulai akting

Gue: gue pengen ngomong sama lho *ketawa sama iis*
Gue: ngomong penting *dia mainan tongkat gitu*
Zaka: iya apa *gue diem agak lama*
Gue: tapi jangan bilang siapa siapa
Zaka: ya *menoleh dikit ke gue*
Gue: tapi jangan bilang temen temen ya!!
Zaka: *diem*
Gue: ini rahasia
Zaka: *mulai gak tenang duduknya*
Gue: gue pengen ngomong dengerin ya. *nada mulai meninggi soalnya dia mulai berisik (mungkin grogi haha..)*
Zaka: iya cepetan
Gue: ya lho dengerin gue
Zaka: iya makanya cepetan (mengalihkan pembicaraan ke david)
Gue: sini ya is. *isti ketawa*
Zaka: lama banget ya vid mending ke warnet aja
Gue: dengerin!!
Zaka: iya!!
Gue: sebenernya... *pura pura gugup*
Gue: sebenernya... Ah gue malu sama deg deg an jadinya
Zaka: mending keluar aja lama banget *mulai berdiri dan mau pergi*
Gue: *motong langkah dia* SEBENERNYA LHO MAU GAK IKUT KELOMPOK GUE?
Zaka: ya yang mana? Sini gue catet *duduk lagi*
Gue: *mulai berdiri* ini sampai ini
Zaka: ya sini makanya
Gue: nieh.. Catet sama hafalin *balik ke tempat duduk sambil elus dada* dia mulai nyatet
Temen2 gue: ciee..

akhirnya dia gak jadi pergi dan gak tau lah yang ada di pikirannya. Gue ngasih tuh tugas kelompok. Gue rasanya malu banget liat ekspresi mukanya gue kira bakal ketawa tapi sebaliknya mana si isti ikut deg deg an ninggalin gue sendiri sebagai cewek. Di cie cie in juga sama temen. Yang ngeliat gue dari awal sih ngira gue mau nembak tuh orang. Gila aje masa cewek nembak cowok *tepuk jidat.. hadeuh*. Menurut kalian gimana? Mungkin dia GR *bukannya PD loh! Guys* serius banget dia. Dari perilaku aja udah gitu. Rasanya dia selalu mengalihkan perhatian dari gue. Salting mungkin lah. Gak berani natep gue. Hmm,, terus untungnya apa ya? Pengen mastiin aja dia benci atau apaan ke gue. Tapi alhasil gue juga gak tau jawabannya. Ada yang bisa menyimpulkan gak?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar