Selasa, 28 Juli 2015

Dulu

Dulu

Hay selamat pagi~ postingan kali ini soal kebiasaan gue. Udah lumayan sering dan aneh. Penasaran gak? Kalo penasaran lanjut ke bawah let's simak!!

Aku

Aku

Hay!!. Ceritanya mau ngejar postingan nih. tapa susah. Soalnya mau sekolah sama nyantri di bogor jadi gak bisa pegang sosmed. Oke lah udah gak sabar kan sama postingan kali ini. let's simak!!


Senin, 20 Juli 2015

Orang jutek?? Ini menurut gue

Orang jutek?? Ini menurut gue

Hay para sobat blogger. Menurut kalian orang jutek gimana coba?? Nyebelin yah? Ya kan. Walaupun kadang gue juga gitu. Kalo sama cowok Hehe, biar kagak ada yang godain gue terus deket2. Jijik gue. Anti begituan. Cari temen tuh yang pasti pasti aja.

Rabu, 08 Juli 2015

3 tahun perubahan

3 tahun perubahan

kelas 3 smp

Kelas VII  = masih polos
Kelas VIII = mulai nakalnya
Kelas IX    = tobat

Hay!! Ada yang kangen ke gue??. Okay gak ada *aku ravovo*. Gue mau benostaljik lagi nih. Di mtsn dong. Simak!! Ya.

Kita

Kita

Kita di takdirkan untuk bersama
Menghabiskan waktu bersama
Membawa duka dan tawa
Dari setiap jengkal kebersamaan

Bersama

Bersama

Dari waktu yang berlalu
Kita masih sama seperti dulu
Di awal jumpa
Dan akhir kebersamaan kita

Rindu

Rindu

Malam yang begitu sunyi
Langit bertabur bintang di sana
Aku melihat dari sini
Menghadap langit