Selasa, 24 Maret 2015

Telat "First time" di hukum ginian

Telat "First time" di hukum ginian

Oi oi friend. Ijin share pengalaman gue lagi. Jangan pada bosen ya. Sering sering aja mampir ke sini. Hehe,, simak!!

Sebenernya gue udah biasa bangun pagi. Sejak kapan gak tau deh. Yah alhamdulillah jadi bisa solat malem. Tapi tidurnya jadi awal banget dan pemalas. Ahh,, tugas juga jadi terbengkalai. Ish, ish, ish, gak bisa terus terusan gini. Oh ya! Senin, 4 maret 2015.


Alhamdulillah masih inget tanggalnya. Gak bisa lupa gitu aja. Jam 4 pagi bangun tidur dan solat dan lainnya. Tugas matematika gue belum sepenuhnya selesai jadi sebelum berangkat sekolah ngerjain dulu. Udah pake seragam juga. Masih nunggu temenku nyamper ke rumah. Saking asiknya sampe lupa waktu. Dan temen yang nyamper gue udah dateng tapi gue gak tau dia udah dateng. Jadinya dia berangkat duluan soalnya gue lama banget. Ya iyalah kan gue ngiranya belum dateng. Ahh, parah hampir jam 7 dari rumah. Gila! Jam 7 kurang 5 menit juga udah masuk. Nah gue nasibnya gimana. Setelah gue tau temen gue itu udah berangkat dan udah siang juga. Cepet cepet deh beresin perlengkapan sekolah dan capcus ngebut pake sepeda. Gimana rasanya? Capek pemirsa. Sambil ngebut juga di hantui perasaan gak enak. Pikirannya udah kemana mana. Ntar kalo telat gimana? Di marahin guru gimana? Di tegur guru gimana? Di hukum gimana? Di cengin sama temen gimana?. Ahh, pikiran gue kacau gue berusaha buat positiv thinking aja soal ini. Dan setelah sampai di parkiran gue masih harus jalan ke sekolah. Gak jauh jauh amat paling berapa meter. Gue lari cepet cepet dengan tenaga gue. Sebelum nyebrang keliatan ada anak anak yang telat gak boleh masuk. Dalam pikiran gue "pengen pulang lagi mending gak berangkat!! Tapi kalo bolos mapel hari ini gimana? Tugas tugasnya?" dan gue mutusin buat tetep ke sekolah. "ini resiko dari tiap perbuatan dan gue harus tanggung jawab" bijak banget deh kata kata gue. Setelah gue nyebrang jalan gue bingung karena gue cewek sendiri. Dalam hati "bu kasihanilah saya, kan cewek bu, lagian ini gara gara masalah sepele bu". Aish.. Permohonan hati gue di tolak mentah mentah. Gurunya ngasih kode buat jongkok. Badan gue gemeteran gak jelas. Dag dig dug ser~ pengen nangis dan takutnya ampuh dah. Di suruh baca asmaul husna sama suratan pendek sama gurunya. Di ceramahin lama banget udah kata katanya itu itu mulu lagi "bu kapan masuknya?" lama lama geram juga gue. Eits, mending kalo bentar ini mah 1 jam pelajaran abis. Gile~ mana mapelnya guru itu lagi. Tugasnya juga belum. Ahh, pusing pala barbie aw.. Aw.. Deh. Di balik kegelisahan untung ada temen tetangga gue yang bisa nemenin. Sama sama baru pertama juga. Cemen banget gue waktu di suruh baris kereta kan di tanyain sama ibu guru masa gue nangis. Oh my god seorang kuni bisa nangis sungguh pemandangan yang luar biasa. Sebelumnya gue gak pernah nangis di sekolah sejak kelas 9 dan ini pertama. Cuma gara gara telat gue nangis. Berarti gue mengakui kesalahan gue dong. Yeay~ pas udah lewat di tanyain gue nunggu temen gue lumayan agak lama juga. Sambil nenangin hati gue juga. Waktu udah kan jalan bareng di liatin sama adik kelas. Hiks,, hiks,, temen gue nangisnya pas di kelas katanya jantungnya kaya mau copot. Lah gue waktu masuk kelas udah tenang tapi temen gue malah di buat inget kejadian tadi ya akhirnya gue nangis lagi. Ada juga yang ngledek dan simpati ke gue. Tapi nangisnya gak berlangsung lama. Karena nangis itu cuma luapan emosi kalo udah ilang ya udah. Nah hari itu menambah satu pengalaman mengesankan lagi dalam hidup gue dan pastinya susah buat di lupain. Buat kalian semua perbuatan penuh dengan resiko baik di sengaja atau gak. Yang penting kita harus selalu bertanggung jawab dengan semua itu. Telat bareng Adriknialhamd.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar