Kamis, 23 April 2015

Kamu dan musuhku

Kamu dan musuhku

Oi oi friend. Lama ya gak posting lagi. Hmmm, antara sibuk dan malas. *udah lah gak usah di bahas. Let's simakk!!

Musuh?? Teman?? Atau apa ya??. Di bilang temen pasti kan udah 6 tahun bareng terus bisa di bilang musuh gimana ya?. Emang gak tau sih kenapa bisa kejadian kaya gitu. Udah hampir 3 tahun yang lalu. Udah lama ya friend.

 Waktu itu gue kelas 6 SD (uhh.. Seru). Emang di SD rasanya wow banget deh. Di kelas ini temen cowok atau cewek bebas kan temen. Kejadiannya berawal saat gue ketawa sama temen gue ngeliat tingkahnya yang aneh. Sampe ngakak gitu. Tapi ternyata dianya marah2 gitu ke gue tanpa ada kesempatan buat gue ngomong. Langsung ngehina, maki2 gak jelas. Jelas lah gue langsung diem. Sebenernya pengen ngelawan tp takut dianya nangis. Dia kan cengeng sok berani bikin greget pengen nonjok. Dari tingkahnya aja udah keliatan kok dia mulai benci ke gue tapi gue gak pernah sadar akan hal itu. Sampe akhirnya kita benar benar jadi musuh yang sesungguhnya. Awalnya gue pikir dia ngebenci gue gara2 gue deket sama gebetannya sahabat gue. Tapi kayaknya bener deh feeling gue. Dan kejadian yg kaya gitu sering terulang sampe sekarang kalo punya sahabat yg udah punya pacar gue di benci gitu. Salah gue sih apa ya?? Aneh banget. Emang gue ngrebut pacarnya apa?. Super deh semuanya. Sampe sekarang kalo ketemu gak pernah senyum atau apalah malah pasang muka jutek kagak kenal. Hyuhh~ belum ada kata ma'af setelah 3 tahun lalu. anggap saja musuh itu teman yang jauh dari harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar