Selasa, 16 Juni 2015

Sambil ngobrol cantik di kelas 7D yang dulu

Sambil ngobrol cantik di kelas 7D yang dulu

Seperti biasa di kelas 7 gak ada kerjaan ngobrol ngobrol cantik. Kita kebetulan ngobrolnya di tangga deket pintu. Abis perjumsa cuy jadi tema obrolannya perjumsa. Sebenernya bukan perjumsa tapi persera kayaknya kalo gak lupa tapi biar gampang perjumsa aja ya. Gak sengaja sih ngobrolnya tentang ini.


 Gara gara ada satu anak bahas tentang itu jadi semua bahasnya itu. Di mulai dari tidur malemnya. Temen temen gue sebenernya gak suka sama sikap kelas lain itu yang gitu lah. Udah gitu brisik lagi. Sempet beberapa kali di omelin kakak kelas gara gara belum tidur. Banyak sih yang gak bisa tidur termasuk gue, tapi gue paksain mata ini buat nutup meski pusing. Gue sama temen SD gue tidurnya pake tiker dia tiker gue buat bantalnya sama jaket. Kata temen temen gue, gue sama temen SD gue itu tidurnya nyenyak banget padahalkan di paksa.

 Terus dia cerita gini. Kan dia mau tidur posisinya deket gue karena gak nyaman pindah ke atas gue. Belum nyaman juga pake jaket, terus di lepas lagi. Pake bantal tas, gak nyaman juga tasnya di lempar terus pindah lagi. Pokoknya gesyrek bangetlah temen gue itu. Ngobrolnya asik ketawa tawa gitu. Sambil becanda. Kita terbuka antar sesama tapi kalo ada ke kelas lain NO. Kita bakal diem banget *menyimpan suatu rahasia. Kelas paling calm ya? Emang iya? Gak tau juga sih. Pada sewot juga pas cerita di bangunin pagi pagi banget. Masih ngantuk juga di suruh upacara. Kaki gue rasanya sakit banget. Gila emang gak istirahat lagi pula. Ekspresinya temen temen gue lucu gegara sebel. Kata mereka seharian itu capeknya luar biasa.

 Udah lah ya. Sebenernya masih banyak tapi lagi males nulis jadi segitu aja dulu. Jaa nee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar