Selasa, 16 Juni 2015

Jatuh cinta

Jatuh cinta (cuma sekedar kata kata)

Tak ada makna yang berarti
Ketika perasaan mulai berbeda
Kata orang namanya jatuh cinta
Aku tidak percaya akan hal itu


Mungkin hatiku menjawab dengan indah
Dengan merasakan debaran yang berbeda
Padahal baru pertama berjumpa
Bukan hanya sekedar wajah tapi semua yang ada pada dirinya

Aku suka dan karena itu aku sering melihatnya
Bahkan untuk memimpikan dia pun sangat mudah
Jangka waktu beberapa hari sangat tidak cukup
Aku ingin lebih lama melihatmu setiap hari

Tapi jarak memisahkanku dari dirinya
Untuk mendekatkan diri sulit sekali
Mungkin hanya angan angan
Tapi kenapa aku tetap percaya pada jatuh cinta

Untuk pertama kalinya dan bertahan sampai satu tahun ini
Aku yakin nanti akan bertahun tahun
Ingin berhenti tapi sulit
Namanya juga jatuh cinta KATANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar