Selasa, 16 Juni 2015

Sahabat

Sahabat

Berkenalan tanpa jeda
Terus mengalir semakin dekat
Tanpa ragu untuk menjadi gila bersama
Canda tawa ada tiap kita bernafas


Kata kata yang terlontar di tiap telinga
Mengajak untuk jadi sahabat
Bertukar cerita dan perasaan
Hari dan hari esok akan berbeda

Ketika seorang cowok jadi bahan pembicaraan
Kadang terlalu asik sampai tak menghiraukan sekitar
Yang diam diam menguping
Sampai mereka bertanya
Kita hanya berpura pura bukan itu

Cowok itu jadi sebuah penghalang keterbukaan antara kita
Kecewa ketika menjadi rahasia masing masing
Diam saja dan biarkan berjalan biasa
Seolah tidak tahu apa apa

Padahal tau sejak hari kemarin
Berusaha mencari misi yg di pegang
Memang agak sulit kalau bukan dari mulut sendiri
Gara gara itu jadi menjauh

Aku lebih dekat tapi bukan kalian tapi dia
Dia yang aku percaya mendengar kata kataku

Seorang sahabat gak pernah rela sahabatnya sakit nantinya
Tapi jika itu kemauannya apa boleh buat
Biarkan saja dia rasakan sendiri
Rasanya sakit kok

Aku punya beberapa pengalaman tentang itu
Walau hanya mendengar
Itu tidak buruk bukan jika ingin jadi baik
Biar saja aku dengan dia yang dekat dan kamu dengan dia
Aku akan jadi sahabat yang baik kok tidak memihak siapapun
Kapanpun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar