Selasa, 16 Juni 2015

Mimpi

Mimpi

Aku di takdirkan sebagai seorang pemimpi
Selalu memejamkan mata dan berkhayal tentang sesuatu yang aku ingini
Dalam nyata semua mustahil tapi ketika bermimpi semua akan mungkin
Bukan hanya mimpi yang aku harapkan
Tapi usahaku kerja kerasku akan terbayarkan nanti di masa depan


Biarkan mereka mengejekku karena suatu kekurangan
Biarkan mereka bangga dengan apa yang mereka miliki
Biarkan mereka percaya dengan apa yang mereka yakini dengan trend

Iri? Pasti ada tapi yakin itu bukan hal baik
Terima saja apa adanya sekarang
Memiliki prinsip dan pemikiran yang berbeda memang sulit
Kadang tergoda tapi aku yakin dengan prinsipku
Biarkan di bilang gak gaul
Yang penting aku tau ini bukan saatnya untuk gaul dengan hal hal yang tidak penting

Aku bisa gaul dengan mimpi mimpiku
Aku bisa bangga mesti tak seberapa
Kadang merasa asing di tengah tengah mereka
Dengan cukup diam tak berkutik saja
Kadang juga ngrasa kesepian

Adakah? Yang memiliki pemikiran yang sama denganku
Memiliki prinsip hidup yang sama denganku
Itu sulit di dapat atau mungkin aku yang terlalu asik dengan duniaku
Memiliki mimpi yang tinggi
Sering di remehkan orang dengan keadaanku sekarang
Tapi aku akan buktikan pada mereka mimpiku akan terwujud nanti di masa depan
Dan biarkan mereka melihat dengan nyata perubahan kehidupan akan terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar