Selasa, 16 Juni 2015

Dalam sunyi

Dalam sunyi

Tidak sadarkah aku
Bermimpi terlalu tinggi
Dan berharap semua orang tau keberadaanku
Tapi semua hampa


Dalam sunyi aku terus berbisik
Memohon harapan dan do'a di setiap aku bernafas
Berusaha meyakinkan bahwa aku bisa
Bisa mewujudkan semua dari tiap keringat yang berjatuhan

Dalam sebuah skenario kehidupan aku yang jadi peran utama
Mengendalikan semua dan berkata baik baik saja
Walau ada tangan tuhan yang menentukan

Dalam sunyi kadang terfikir
Untuk berubah jadi seperti mereka
Tapi prinsip lagi menguatkan untuk menolak semua
Dan menjadikanku manusia keras kepala

Dalam sunyi tanpa suara
Kadang aku berkhayal
Menjadi seperti mereka
Yang hidup tanpa beban sampai sekarang
Dan menikmati dunia tanpa halangan

Tapi semua hanya sebuah hayalan
Yang akan pudar jika mata mulai membuka
Walau sunyi terasa sepi di saat sendiri
Tapi aku tau sepi lah yang menemaniku tiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar