Selasa, 16 Juni 2015

Benci

Benci (cuma sekedar kata kata)

Aku ingin percaya pada cinta
Yang akan indah nantinya
Aku membiarkan cinta berdiam diri di kandang hati
Tanpa berkutik memperlihatkan diri


Tapi cela cela dari sini memperlihatkan dirinya
Aku terus mengawasi
Kadang merasa rendah diri
Ketika dia cuek dan gak peduli

Apakah dia tahu aku mengintainya dari sini
Apakah dia juga benci padaku
Apakah dia juga terganggu akan kehadiranku
Hatiku janggal ketika sikapnya yang ku tebak seperti itu
Walaupun itu hanya perasaanku

Terkadang ingin memutar waktu
Agar aku tidak mengenalnya
Atau aku ingin sekali membencinya
Tapi itu sangat sulit bagiku

Aku iri pada mereka dan dia
Bisa melihatmu dari dekat
Mengobrol dan akrab denganmu
Atau bisa saja membuatmu suka
Dia beruntung dan sangat beruntung

Aku cemburu padanya
Andai aku jadi dirinya
Aku pasti tidak akan menyianyiakanmu
Kalaupun kau benci padaku
Tidak apa apa

Bahkan aku merasa benar benar salah
Salah untuk menyukai seseorang dan seseorang itu sama sekali tidak menyukaiku
Biarkan benci itu yang mengajakmu mengenaliku
Walau hanya sedikit
Aku berharap kau benci agar aku tau aku salah menyukaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar