Jumat, 15 Mei 2015

Pendaftaran

Pendaftaran

Sesuai janji bakal ngupas pengalaman seru di sekolah tercinta MtsN Majenang. Mulai dari awal tapi sesuai yang gue inget aja *memory terbatas. Ok langsung aja simakk!!. Baca baik baik ok!!.

Akhirnya pengumuman sama perpisahan berjalan lancar. Jadi acaranya barengan gitu. Waktu pengumuman di bikin deg degan katanya ada yang gak lulus di majenang. Tapi waktu tau 100% lulus semua bersorak gembira. Tapi lama lama terharu sendiri nangis tapi pake ketawa karena seneng. Gue dapet nilai UN 27,15. Matematika 9,75 IPA 9,00 Bahasa Indonesia 8,40. Lumayan lah dapet segitu walau gak puas. Tapi seneng SD gue itu termasuk yang berhasil buat sukses UN. Anak yang pinter2 dapet nilai UN antara 25-27 yang lumayan rata2 dapet 23-24. Yang di bawah itu yang agak agak. Terus waktu udah pengumuman itu gue sama temen2 gue bersiap buat daftar ke sekolah baru. Yeay katanya dulu gak sabar pengen ke MTs. Tapi waktu daftar aja udah di kasih tantangan banyak. Dulu berangkatnya pake sepeda *biasa. Udah gitu agak kempes lagi di pake berdua kan parah capeknya. Pas udah sampe harus ngelengkapin syarat2nya dulu. Pas udah langsung daftar. Waktu itu gak tau kalau harus pake kerudung jadi gak pake. Tapi waktu di panggil sama bu Jamilatun kok pada ngeliatin gue ya. Gitu banget lagi liatnya. Ketemu kakak kelas juga yang nunjukin tempat daftarnya ruangan itu yang sekarang jadi kelas 9A. Dulu ngrasa asing gitu di tempat ini. Rasanya gimana gitu. Gue lupa piagam gue ke bawa di map pendaftaran 2 lagi kan sayang. Dapet no. Urut 87 pendaftaran. Ngerasa unik ya 87. Lepas itu ngapain ya??. Setelah itu langsung pulang gak berani liat liat sekolahannya *malu. Lucunya pas pulang pake nyasar kan malu ya. Masih polos banget sih. Udah gitu aja. Mana nih pengalaman daftar sekolah kalian??. Bagus? Atau gak kaya gue. Tapi tetep happy kan. Ya udah jaa nee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar