Jumat, 15 Mei 2015

22 April 2015

22 April 2015

Oi hay friend. Apa kabarnya hari ini? Baik ya. Abis UN nge refresh pikiran dulu pake nulis. Yeahh udah lama ya pasti gak ngeblog. Sebenernya udah pengen tp ya itu lah. Ya udah gak apa apa. Let's simak!!


Udah lama ya kelewat tanggal itu. Ahh makin tua aja gue masuk umur 15. Gak nyangka. Tapi kok masih berasa kaya anak kecil. Soalnya temen2 gue pada tinggi tinggi lah gue apaan. Udah gitu kurus lagi komplit lah. Terus seringnya di kira masih anak SD kan lucu ya. Padahal udah mau SMA masa SD mulu. Kalo di kira anak SD kapan gue SMPnya sama SMAnya. Aduh,, face gue ini emang aneh. Berarti gue awet muda dong haha... *ngebela diri. Tapi menurut gue facenya gak sepadan ama pemikiran gue deh. Kayaknya gitu sih. Gue lebih mentingin sesuatu dengan pikiran. Udah kaya anak gede aja. Sampe sampe masa depan gue udah tersusun dari dulu. Walaupun kadang gak sesuai tapi yang penting masih sejalur. Dan sesuatu yang udah jadi prinsip harus terlaksana. Mmm,, harapan di angka 15 ini ya seperti sebelum sebelumnya *rahasia. Semoga juga bisa ngelanjutin ke sekolah itu yang jadi harapan satu satunya. Oh iya friend hari lahir 22 april itu kerasa beda di tahun 2015. Padahal gue selalu menantika hari itu tapi malah gak sesuai ya sudahlah. Lah cuma peringatan ini ya gak apa apa lagian gak ngaruh apapun. Yang tadinya 14 jadi 15 tapi kadang masih lupa kalo di tanya umur jawabnya 14. Yah sok ngemudain umur nih. Hehe,, namanya juga manusia kan maklum masih angka baru. Semoga harapan dan tujuan hidup gue bisa berjalan sesuai keinginan ^amin^. Udah dulu ya jaa nee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar