Jumat, 15 Mei 2015

Kelas 7D

Kelas 7D

Oi hay guys. Apa tema hari ini?. Coba tebak apa. Yapp, temanya deja vu di MTs gue ini. Tapi yang gue inget aja ya. Kan gak mungkin bisa inget semua.

Dapet kelas baru apalagi suasananya beda gitu. Ya lah ini kan udah SMP huu... Keren kelas gue yang satu ini. Menurut gue, gue beruntung dapet kelas ini. Gimana gak? Anak anaknya itu solid dan mau buat kerja sama mbangun kelas ini. Walaupun kadang gue bawel sama ketua kelasnya yang gitu lah. Tapi udah lumayan baik lah memimpin kelas ini. Kelas gue ini kata walikelas, kelas dengan predikat terbaik. Iya lah kelasnya bersih, anaknya gak biki masalah, tentram warganya. Dulu sih banyak yang ngehina kelas 7D. Yapp, kelas paling ujung, deket jalan jadi brisik, sempit buat jalan aja susah, organisasi kelasnya sering di omelin gara2 belum ada jadwal dan lain lain. Tapi makin ke sini sini udah ada perbaikan. Yang tadinya mejanya ada 4 baris jadi 3 baris biar luas, mulai di tempelin sesuatu dan lain lain. Yang ngebuat semua orang betah kesini. Sebenernya kelas gue ini kelas yang cukup mandiri lo. Soalnya kan wali kelasnya masih baru jadi wali kelas pake nyabang juga di sekolah lain. Jadi seringnya ada acara apa kita ngelakuin sendiri tanpa di suruh. Kaya bersih bersih ngelakuin sendiri dan enaknya kalo udah main main sekelas. Kelas gue ini juga kelas yang lumayan di remehkan *sakitnya. Banyak guru yang komplen sama ke aktifan murid di sini. Siswa kelas lain juga sering ngejek kelas kesayangan gue ini. Uhh, kan sebel ya. Di bilang sempit lah, apalah, apalah, huuuh. Kita kan punya area sendiri di kelas 7D jadi kalo ada siswa kelas lain yang main ke sini kita usir deh *haha... Jahat ya. Abisnya mereka kan yang bilang kelas gue ini itu di jelek jelekin ya salah siapa?. Tentang kesolidan kelas gue gak di ragukan lagi. Yang di inget itu waktu bersih bersih kelas gak cuman cewenya tapi cowonya, kalo cewenya lagi males ya cowonya yang bersih bersih begitu juga sebaliknya. Terus kebiasaan lainnya juga di setiap jam kosong seringnya ngumpul bareng bareng ntar salah satunya jadi tukang dongengnya. Atau gak biasanya keluar, ke balkon belakang kan gak keliatan guru. Kita juga sering tukar cerita kehidupan gitu. Aku juga dulu aktif banget di kelas ini. Tapi mlempem ketemu selain orang yang gue kenal. Sering main sama cowok, mainnya biasa kaya anak SD kejar kejaran, main tebak tebakan, atau gak cari permainan yang baru. Kadang keliatan gila kalo udah main begini, ketawa mulu. Kelas 7D itu kelas terpolos. Disaat kelas lain pada alay lebay di setiap event kelas gue malah milih diem bareng temen sekelas. Kelas lain pada akrab satu sama lain kelas gue kenalnya sama temen2 itu itu doang. Tapi yang penting kelas ini klop. Walaupun ada anggota kelas yang begitu kita gak bisa musuhin. Kita terlalu baik. Dan semua keseruan dan kegembiraan harus berakhir setelah kita naik kelas ke kelas VIII. Banyak yang udah gak kenal. Ngerasa bukan temen. Tapi anything lah dari kelas 7 itu yang gak bisa terlupa gitu aja. Dan gue gak bisa ngebenci temen2 gue itu yang udah berubah. Kalian tetap temen gue yang pernah gue kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar