Minggu, 24 Mei 2015

Inikah anak indonesia yang sesungguhnya??

Inikah anak indonesia yang sesungguhnya??

Hay hay friend. Berhubung gue tadi abis main facebook terus ngeliat status mereka deh. Jadi ada sesuatu di otak yang mau gue sampeiin. Ok let's simak guys.
Sebenernya main facebook juga gak ngapa ngapain paling cuma buka aja sama update status gitu doang. Kalo chat jarang paling sama temen kalo ada hal penting. Itu gue hehe,,. Punya fb gitu doang dasar payah dasar lemah. Biarin lah buat nyari info doang kan manfaat yee. Eh kok gue curhat ya. Ya udah langsung ke topik utama.
Jadi gini masa iya sih seorang anak umur masih muda banget baru duduk di kelas 5 SD, 4 SD udah pada pacaran. Terus rata2 yang udah SMP wajib deh pacaran. Udah jadi budaya yang gak bener nih kayaknya. Iya sih suka ke orang itu wajar kok tapi masih bisa di kontrol kan rasa itu menjelang dewasa. Emangnya pacaran usia segitu mau nikah gak kan. Gue paling sewot deh masalah gituan kan PEA. Gue juga ngrasain bro. Ciee curhat. Tapi gue kayaknya masih bisa deh mengontrol perasaan. Jujur sih gue kalo sama cowok biasa tapi gara2 di ledek jadi malu malah ntar dianya ke GRan lagi. Kan cuma temen bro. Tuh kan gara gara faktor pacaran yang merajalela di indonesia jadi gini. Ujung ujungnya cinta, apaan cinta. Mau nelen tuh cinta kalo ntar lu pada nyesel dapet madesu. Kan PEA jadinya ntar malah nyalahin cinta yang katanya ngrusak masa depan lu. Lah yang salah mah bukan cinta tapi elunya. Kasian ya tuh cinta, kalo lagi bahagia aja cinta di puji puji, tapi kalo lagi nyesek si cinta malah di hujat. Orang kaya gitu mah egois banget ya kan. Gara gara tuh pacaran secara gak langsung mengajarkan ke egoisan bagi yang gak mau manfaatin secara positif. Kan gara gara itu jadi berantem ngerebutin cowok/cewek dasar labil. Orang yang kaya gitu tuh perlu di basmi. Nyadarin otak anak begitu gimana sih ya caranya gue aja bingung.
Paling bete waktu tau tuh anak SD yang udah pada berduaan cuy katanya udah pacaran. Kan gila umur lu berapa sih berani amat berduaan pake bonceng motor. Aduh *tepuk jidat. Mau gimana nanti negara ini kalo penerusnya juga gitu. Yang lebih parah ada yang pake pelet peletan gak tau tuh bener atau nggak. Kan kamvret cuy. Kalo gue pengin labrak tuh bocah bocah SD gue. Masih jauh kan sama umur buat nikahnya. Bener deh gue yang denger aja marah gitu. Miris hati gue. Gimana nanti kalo kaya gini terus. Mungkin gue jaelous kali ye. Tapi gue kasian sama mereka. Gimana masa depannya. Kalo yang udah ahli atur atur begituan gue sih nyantai aja. Apalagi sama orang yang pendem perasaan kan DAHSYAT rasanya kaya ada manis manisnya. Haha,, biar keren dunia ini kalo banyak yang begitu tapi bukan buat di umbar ke umum. Tapi cuma beberapa orang doang yang tau. Kan jadinya dia lebih fokus ke belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar