Jumat, 15 Mei 2015

MOPDB versi gue

MOPDB versi gue

Oi hay ini postingan selanjutnya sesuai alur. Pada nunggu kah? Postingan gue. Kagak ya gak apa apa lah. Kalo kata katanya lagi gak bagus berarti rada rada gak bagus juga moodnya. Ok deh let's simakk.

Hmm.. Kali pertama MOPDB kan di SD gak ada ya kan. Lumayan sih gak terlalu banget cuma pake kalung rempah rempah, topi pot bunga, slempang nama, tas kardus sama syarat wajibnya beras, mie, telor asin. Ada juga teka teki makanan yang di bawa suruh kakak kelas. Dapetnya kelas 7D *alhamdulillah. Ketemu temen baru untungnya ada temen SD gue yang sekelas jadi gak malu malu amat. Masih malu malu gitu sama temen baru. Kan udah beberapa hari masa kagak ada temennya satu pun dari sekian banyak murid baru. Cuma ada 1 itu pun beda kelas tapi yah gak apa apa lah. Terlalu banyak diem sih gak kaya yang lain. Jadinya gitu. Seru sih MOPDB nya apalagi kakak kelasnya lucu lucu. Kan seru ya ketawa tawa gitu. Apalagi pas sesi tanya jawab gue bisa jawab salah satunya dapet 3 permen ceker *lumayan. Tapi mata gue berkaca kaca terlalu pemalu apalagi di tepukin. Apalagi ya?? Kok jadi lupa gini. Mentok nih memory gue. Oh iya di materinya ada sesi kelompok terus di suruh kenalan sama temen sekelompoknya harus tau ntar di panggil ke depan. Tapi rata rata cuma diem dieman *saking polosnya. Alhasil gak bisa jawab waktu di panggil ke depan. Tapi untungnya gue gak di panggil *yeay. Gue inget sesuatu waktu di suruh ke depan memperkenalkan diri. Tapi malu malu gitu mata udah berkaca kaca. Di tanya sama kakak kelas namanya siapa? Kuni zumrotut taqiyah pake muka polos. Tapi katanya kurang keras. Udah berusaha tapi gak bisa. Kalo ngomong biasa emang volumenya kecil tapi kalo teriak ataupun marah bisa jadi keras. Aneh ya?? Iya kan. Tapi ya itulah keadaannya gue. Yang sekarang bukan polos tapi udah pada sangar sangar. Temen gue banyak yang gitu. Masih Ada banyak sih tapi masa mau ceritain semua kan gak mungkin. Udah ya udah panjang kan. Hehe,, jaa nee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar