Kamis, 23 April 2015

Mau gue apa?? Dari Teman sahabat

Mau gue apa?? Dari Teman sahabat

Oi oi gue lagi mellow tanpa basa basi let's simak aja ya!

Manusia emang gak pernah puas sama semua nikmat yang ALLOH SWT berikan. Termasuk gue. Gue punya keluarga, sahabat sahabat terbaik juga teman dan orang orang sekitar yang menyayangi gue. Teman dan sahabat itu yang selalu ketemu di sekolah atau di rumah. Namun gue merasa ada yang kurang dari mereka. Bukannya apa apa tapi ini yang gue rasain.

Gue bisa aja ketawa bareng becanda dan ngelakuin banyak hal entah sekolah atau rumah. Tau gak apa yang gue pengin. Yetz, sahabat yang sehati sama hati gue. Orang yang menjadi seorang yang wow dalam hidup ini. Bukan berarti mereka gak gue anggap. Mereka adalah yang terbaik tapi gue pengin yang klop sama hati dan kepribadian gue. Pengin punya sahabat yang mau nemenin gue kapanpun tanpa canggung. Sahabat yang mau sependapat sama pikiran gue kaya ikut event event penting yang bermanfaat, belajar bareng, dan mau nyemangatin kalo gue males. Orang yang sehobi sama gue. Punya pemikiran dewasa seperti gue. Dan juga mau ngertiin gue dia juga harus ngebuat gue lebih terbuka dari kepribadian yang aneh dalam diri gue. Terkadang saat gue laper belum sarapan dan lupa bawa uang jajan gara gara telat itu bikin nyesek. Dan orang orang sekitar gue saat itu ngebuat gue diem dan mendam semuanya sendiri karena gue belum percaya sama mereka yang mau ngertiin perasaan gue. Sampe dada gue sakit pun gue masih bisa bikin mereka ketawa. Yeah, gue menahan semua dalam diri gue meski menyiksa sampai pulang sore. Saat gue pengin cerita sesuatu kadang orang itu gak mau denger dan gue harus berhenti menceritakannya. Padahal beban itu ada di diri gue tapi orang orang itu ngebuat gue mendam semuanya. Di saat gue gak bisa ngelakuin apa apa kecuali ini gue merasa bersalah ngebuat lho terpaksa dan tersiksa. Gue mau menolong tapi pertolongan gue gak berarti ngebuat lho marah saat gue berkali kali nawarin sampe akhirnya lho mbentak dan nyuruh gue buat pergi. Tapi apa? Gue ngikutin lho jalan kaki tanpa ada rasa apapun kecuali bersalah karena pertolongan gue gak berarti apa apa. Gue masih mengingat sesuatu yang terjadi dulu waktu gue di bully abis abisan sama temen temen cowok gue, yapp gue membela diri tapi mereka nambah ngebully gue sampe gue nangis parah, gak ada guru itu lagi jam kosong, dan apa yang mereka lakukan mereka tertawa "teman, sahabat, kemana mereka??" mereka hanya diam melihat gue di siksa. Perasaan yang ada pada diri gue saat itu pengin banget nampar mereka satu satu tapi apadaya gue kalah buat ngelakuinnya. Gue merasa dendam dan rasanya itu sakit banget. Mereka menertawakan gue bagaikan mainan dan lelucon. Kejadian itu membuat gue semangat buat bales dendam ke mereka. Buka berantem tapi lewat masa depan yang cerah buat gue dan gue pengin buktiin bahwa lho semua udah salah ngebully gue. Di saat gue mengingat hal itu gue nangis. Kenapa??? Apa penting semua gue inget???. Di lempar sepatu, di maki, di kucilkan, di rendahkan, di jambak, di jailin, di salahin, di fitnah, di bikin nangis sewaktu waktu. Gue gak bisa lupa semuanya.

Gue cuma bisa ngucapin terima kasih telah hadir dalam hidup ini. Kalian para sahabat, teman, keluarga membuat hari hari gue berwarna. Gue gak bisa ngasih apa apa. Mungkim gue pernah ngerepotin hidup kalian. Mungkin gue bukan yang terbaik tapi semua yang gue lakuin adalah hal yang menurut gue baik buat kalian. Gue gak bisa berkata kata tapi perbuatan yang bisa gue lakuin. Terima kasih :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar