Kamis, 23 April 2015

Bedanya Gue waktu SD dan SMP

Bedanya Gue waktu SD dan SMP

Hay friend. Ah~ gue jadi malu ngikutin gaya temen gue mulu. Hehe,, gak apa apa ya. Udah pada penasaran ya? Let's simak!!

Gue pengin ulas pengalaman hidup gue yang udah gue lewatin. Waktu SD dulu gue itu cewek tulen ke sekolah pake dandan. Pokoknya alay, centil dan gitulah. Tapi kalo udah serius diem banget. Gue itu cengeng banget sama pemalu.

Gue dulu sering di bully sama temen cowok gue dan gue masih inget banget. Mulai dari di lempar sepatu, di ejek, di permaluin di depan temen2. gue ngebela diri gue sendiri tapi makin di bikin nangis "uhh.. Sakitnya". Dulu juga gue lumayan polos, penurut, rajin beribadah, sifat gue juga terbuka, ramah ke orang2 sekitar, baik juga. Dan sekarang di SMP beda banget. Waktu pertama kelas 7 gue mulai beradaptasi jd cewek yg gak pemalu. Karena waktu malu gue bakalan nangis di tanya. Pikiran gue juga jd lebih tertata.  tapi setelah kelas 8 itu total banget. Gue jd cewek egois, rada galak, jutek, suka berantem ama cowok meskipun cuma debat. Egois dalam arti lain mentingin diri gue dari pd keluarga gue. Gak tau kenapa di katain tomboy padahal gue cuma berpegang teguh pada prinsip berani. Jika benar ya harus ngebela diri. Teriakan dan tatapan gue pasti yang selalu temen gue inget. Katanya tatapannya serem. Suaranya berubah kalo marah, kalo ngomong biasa mah volumenya kecil. Di saat di injek2 harga diri ataupun di ejek gue cenderung sabar. Tapi kalo udah berkali kali emosi gue memuncak. Kalo cowoknya gak trima langsung tampar gue aja atau pukul gue. Gue slalu siap akan hal itu. Gue jutek karna orang orang sekitar gue nyebelin semua. Jadi gue diem. Gue juga pemalu kalo ngelakuin kesalahan. Bahkan karena gue terlalu berani ke cowok temen temen cowok gue banyak yg benci ke gue. Tapi gue itu baik kok kalo lho tau gue lebih jauh. Tapi lho gak akan bisa nebak perasaan gue entah sedih atau senang. Gue pandai mendam semua sendiri. Gue cewek bukan cowok. Gue yang dulu bukan yang sekarang. Gue seorang penghayal. Polos, nurut, penakut, cewek yg paling sering di bully gue tetep diem, lembut, semuanya berubah menjadi kasar, di bully gue lawan, galak, pembangkang, egois dan semuanya berubah. Tapi di balik semua itu gue punya alasan tersendiri kenapa gue harus galak ke cowok, jutek, pembela diri gue, terlihat buruk di mata orang lain. Gue paling suka curhat ke cowok dan punya sahabat cowok. Dan gue pengen punya temen yang bener bener ngerti diri gue sesungguhnya bukan dari sampulnya aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar