Kamis, 23 April 2015

kelas 1 SD

kelas 1 SD

Hay guys!! Have a nice day ya! Let's simak!!

Pasti seneng kan udah bisa sekolah. Punya temen sekolah dan mulai belajar. Biasa lah kelas satu paling juga bikin lingkaran yang banyak, segitiga, persegi, dll. Terus lama lama baru deh nulis abjad dan belajar baca. Untungnya sih gue udah belajar dikit sebelum sekolah. Yaitu nulis nama gue sendiri sampe bisa dan temen temen rumah sama keluarga.

 Juga di ajarin abjad sama ayah gue. Itu pertama kalinya jadi waktu ke SD tinggal ngelancarin. Jujur sih! Dulu sering banget di kasih pesan kalo mau pulang suruh belajar. Tapi gue belum tau benar makna belajar yang penting gue udah bisa gitu aja. Oh iya~ dulu juga kalo ngitung matematika pake lidi yang banyak. Semuanya juga gitu. Gue polos banget kayaknya deh. Waktu kelas 1 SD gue gak pernah tau kalo gue lumayan pinter. Yang gue tau yang penting gue bisa ngerjain. Sebenernya gue juga gak pernah belajar. Belajarnya di sekolah doang sama guru. Materi yang udah di kasih gue inget inget jadinya lumayan biasa. Setiap pulang sekolah pasti nyanyi nyanyi lagu yang baru di ajarin. Ampe gak bosen bosen. Dulu sering banget main main di kelas kalo gak ada guru sampe ngakak banget. Masih lugu banget jadinya mainannya katro banget yang penting happy. Haha,, dulu mah sekolahnya masih jelek. Kelas 5, 6 aja udah jebol plaponnya yang dari bilik bambu sampe di topang pake bambu. Ngeri deh pokoknya. Temboknya juga udah rapuh. Tapi lambat laun udah semakin baik pake di renovasi. Fasilitasnya juga tambah lengkap. Jadi lebih nyaman dan tambah bagus. Kelas 1 SD tambah banyak temen, musuh musuhan ala anak kecil Iri irian. Terus kalo di bilangin alias di bo'ongin mitos mitos nurut aje kaya pensil yg udah se kelingking harus di buang atau gak di kubur. Aduh payah deh saking polosnya jadi gitu. Sekarang udah gede gak mungkin percaya. Pertama masuk sekolah itu di SD sampe memori di otak hanya merekam sebagian gak semuanya. Ada kalanya tiap semester rebutan tempat duduk pagi pagi banget. Kangen deh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar