Rabu, 25 Februari 2015

"Hal unik dari Anak gamers"

"Hal unik dari Anak gamers"

Gamers?? Denger kata2 itu aja pasti udah pada mikir negativ deh sama si gamers. Gamers yang katanya selalu melakukan hal bodoh ngabisin duit banyak cuma buat game. Seorang manusia yang lupa dunia nyatanya di bandingkan dunia game mereka yg jadi nyawanya. Lebih mentingin dunia game dari pada sekolah. Berbagai cara mereka lakukan sampe2 bolos sekolah (kaya temen gue banget)

 dan gak mau tau soal tugas. Katanya anak gamers juga aneh. Kenapa Aneh?? Karena rata2 mereka cups alias culun. Kenapa sih culun? Itu di karenakan mereka lebih sering berkomunikasi dengan komputer di bandingkan orang sekitar. Setiap hari bahasnya game game game. Aku aja bingung kenapa gamers di bilang kaya gitu. Sempet ngerasa heran juga "apa sih enaknya game buat mereka" sampe waktu sering mereka habiskan hanya dengan bertatap muka dengan PC. Tapi itu agak terjawab sekarang. Saudara aku juga seorang gamers dia emang agak culun di sekolah "kaya gak punya temen". Seringnya main di depan PC. Tapi tau gak sih?? Saudara Gamersku itu gimana dan para gamers gimana. Hal unik dari anak gamers.
-Gamers tuh rajin banget, rajin buat ngumpulin uang setiap hari ntar pas malem minggu di abisin di warnet. Tapi kata saudaraku gak semua uangnya di abisin juga ini buat simpenan aja biar ada kebutuhan mendadak ada uangnya. Itung2 belajar hidup di masa depan.
-Gamers sayang sama dirinya. Anak sekarang suka ngetrak pake motor di jalan raya kebut2an tapi anak gamers melampiaskannya di game jadi aman buat dirinya dan orang lain. mereka juga berfikir kalo di dunia nyata pasti meresahkan orang dengan suara aneh2 dari motor. Jadi bagus kan anak gamers itu.
-Gamers suka mengkhayal. Hah?? Masa?? Iya lah kan tiap hari juga makanannya dunia bo'ongan. Tanyain aja atau gak kamu perhatiin anak gamers pasti mereka suka menghayal, menghayal dengan sesuatu yang terlihat gila menurut orang lain. Tapi itu membuat mereka jadi seorang yang kreatif lho! Guys. Kan kalo ngegame harus berfikir keras biar menang dalam keadaan apapun gak boleh mati di bunuh lawan. Kemenangannya juga karena khayalan mereka.
-Rata2 cuek. Gamers pasti orangnya cuek banget dan terkadang terlihat egois. Gak tau deh! Mungkin gara2 mereka sering fokus ke satu hal yg penting jadi melakukan hal yg gak penting kaya bunuh diri di game. Tapi apa salahnya komunikasi sama orang2 sekitar boy!! Gamers apa gak bosen ya main sama game mulu (Ciee... Curhat sambil marah2) abis kesel juga kalo saudara aku susah di ajak ngobrol. Di tanyain jawabnya "yes or no" kalo di curhatin jawabnya "oh" kesel banget kan friend. Itu udah sifat.
-Setia
Tau gak sih? Katanya gamers itu setia. Kalo udah punya pacar 1 ya udah itu doang dan gak mungkin buat selingkuh. Iyalah orang tiap hari ketemu dan ngobrol cuma sama temen2 netnya. Gimana mau selingkuh ketemu cewek aja cuma di game. Meskipun gitu para kaum hawa rata2 gak mau punya pacar gamers. Katanya gamers itu gak perhatian dan lebih mentingin game di banding dirinya. Itu sih? Tergantung pemikiran dewasa seorang wanita mau milih siapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar