Kamis, 12 Februari 2015

Fanfic lagu Jkt48
Aku seorang GADIS SMA PUTRI TIDUR yang selalu INGIN BERTEMU denganmu dari HARI PERTAMA hanya BERKEDIP 3 KALI aku jatuh cinta padamu walau hanya memakai BAJU PUTIH dalam perkenalan

1! 2! 3! 4! YOROSHIKU aku seperti terkena HEART GATA VIRUS dalam hatiku aku sangat ingin bisa menggunakan HISSATSU TELEPORT agar kau tertarik SIMPATI GRAVITASI cintaku penyemangat dari BUNGA SAKURAKU saat kau pergi hingga ku RUN RUN RUN dengan OOGOE DIAMOND dan ku tulis pada KOKORO NO PLACARD aku mencintaimu BABY! BABY! BABY! itu ku lakukan KARENA KU SUKA DIRIMU walaupun MANATSU SOUNDS GOOD sampai PONYTAIL TO SHU SHU milikku terlepas ku memandang langit saat ku mulai lelah ada HIKOUGUMO terlihat juga NAGAI HIKARI dukungan dari cinta hingga malam datang aku seperti MALAIKAT HITAM yang berdiri di tengah lautan kelelahan mengejarmu, ALASANKU MAYBE tak pernah ku tau itu walau derasnya RIVER cinta dirimu DENGAN BERBAGAI ALASAN itu AKU AKAN BERJUANG sebagai PERTAHANAN DARI CINTA untukmu DI TENGAH BADAI TIBA TIBA melanggar ATURAN ANTI CINTA kata TEKHAUCI SENPAI yang menjadi SELAMANYA PRESSURE di tengah perasaan dingin ANGIN SEDANG BERHEMBUS seperti sedang berDIALOG DENGAN KENARI kelihatan seperti orang aneh GADIS REMAJA | YANG MENCINTA ketika tak tau lagi CARA MENGGUNAKAN HIDUP seharusnya menjadi BUAH MASA DEPAN dari hidupnya
cinta yang kulalui itu GINGGAM CHECK aku tersadar bahwa AIR MATA PERASAAN TAK TERSAMPAIKAN dari hatiku menjadi DEJA VU setelah TWO YEARS LATER teringat pada FIRST RABBIT yang ku pegang dari perpisahan SAKURA NO SHIORI denganmu waktu itu aku ingin BERSEPEDA BERDUA hanya denganmu di kelilingi BUNGA MATAHARI lamunan di atas bukit ini ku putar lagu HEAVY ROTATION ku bertanya padamu APAKAH KAU MELIHAT LANGIT MENTARI SENJA? Ku hela nafas lagi ku berfikir sekarang aku seperti PUTRI DUYUNG YANG SEDANG SEDIH yang selalu menantikan DREAMIN GIRL menjadi nyata. Aku pernah mendengar PELAUT YANG MELIHAT MIMPI DI TENGAH BADAI walaupun mustahil JOAN OF ARC DI DALAM CERMIN tapi PRINSIP KESUCIAN CINTA yang ku pegang erat dalam hati pasti akan di bantu EKOR MALAIKAT yang katanya selalu memberikan LUCKY SEVEN pada gadis TSUNDERE sepertiku sebagai SWITCH antara cinta cewe dan cowo dalam 109 jurus yang di miliki dapat membiusnya menjadi cinta sejati untuk hari ini MATAHARI MILIKKU sama seperti FLYING GET itu tersimpan NAMIDA SURPRISE ku dapat rahasia itu dari BIRD aku jadi seperti HANIKAMI LOLYPOP karena KHAYALAN yang selalu ada untuk bertemu lagi ini menjadi nyata suasana seperti BINGO! Perasaan yang sama JATUH CINTA SETIAP BERTEMU DENGANMU kamu seperti memakai SNEAKERS WAKTU ITU tawaku mengundang HIGOROSHI NO KOI merasa sangat senang dalam dada permintaan padamu JADILAH BATU YANG BERPUTAR dalam hatiku selamanya meskipun kau tak pernah tau perasaanku sebenarnya NAFAS DALAM AIR MATA itu terasa semakin sesak dalam nasehat seperti teman lainnya jangan percaya pada laki2 nanti RUGI SUDAH DI DICIUM apalagi CIUMAN JUGA KIDAL kamu seperti teman biasa walaupun AKU, JULIET, DAN JET COASTER tidak percaya hanya teman biasa GOMMEN NE SUMMER dan BUNGA MATAHARI atas cintaku pada KITAGAWA KENJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar