Rabu, 08 Juli 2015

3 tahun perubahan

3 tahun perubahan

kelas 3 smp

Kelas VII  = masih polos
Kelas VIII = mulai nakalnya
Kelas IX    = tobat

Hay!! Ada yang kangen ke gue??. Okay gak ada *aku ravovo*. Gue mau benostaljik lagi nih. Di mtsn dong. Simak!! Ya.

Mulai dari kelas 7. Kelas 7 gue masih keliatan polos banget dan culun tentunya. Penakut dan minderan. Beraninya di kelas 7D doang ke kelas lain gak. Soalnya malu. Tau dong gue orangnya pemalu. Hehe, tapi menurut gue prestasi terbaik gue ya di kelas 7. Di kelas 7juga gue aktif banget di sekolah. Ada osis, dp, lomba pernah lah, eskul dan lainnya. Tapi sayang gara2 gue masih belum bisa percaya diri gue gak bisa aktif di sana gue cuma ngikutin intruksi doang. Sempet nyesel tapi ya sudahlah udah jadi bawaan sifat gue itu. Hal yang sering di lakuin ketika berkumpul organisasi ya diem. Berasa kaya apa gitu. Perbandingan nilainya bagus di kelas 7. Di situ gue masih rajin banget. Walaupun kadang pelupa sama tugas tertentu. Kadang gue juga ngrasa gue itu orangnya bego tapi otaknya lumayan. Setiap di kasih pertanyaan secara mendadak pasti gue langsung blank dan jawabnya ya gitu kaya orang bego. Tapi gue tetep bangga jadi seorang yang pendiem gitu. Gak tau gimana caranya ngilangin itu. Susah cuy, kalian liat aja nih ya gue bergaul sama orang yang udah deket sama ngga pasti beda. Lagian mau ngobrolin apa. Bingung.... Apalagi orang baru susah akrab.

Di kelas 8. Di kelas 8 gue mulai agak berani dikit. Mungkin gara gara jadi kakak kelas juga. Tapi gak tau deh lupa. Pokoknya di kelas 8 gue orangnya kasar, keras, bandel, pembangkang, berani, dan yang lain yang jelek jelek dah. Gak tau kenapa gue juga bingung mungkin karena tekanan kali ya. Dulu kan gue sering di bully jadi kalo sekarang gue kena bully langsung ngamuk gue. Jadi sering kena pukul cowok. Itu udah jadi hal biasa. Di sini gue juga emosian banget apalagi kalo lagi *you know lah*. Itupun gara gara ada problem di rumah jadi kebawa. Di kelas 8 prestasi turun banget. Tapi masih mending mau belajar tapi materi gak masuk masuk. Masa gue cuma dapet peringkat 12 paralel. Padahal mulai vacum dari kegiatan yang berhubungan dengan sekolah pokoknya cuma belajar di kelas. Tapi entahlah mungkin terlalu asik sama dunia gue. Tapi enaknya di kelas 8 gue jadi tau hal hal yang belum gue tau. Di kelas 8 hobinya jalan jalan tapi gak pake motor lho ya. Lu mikir sendiri aja dah. Jadi sering main sama temen. Sering ngobrol bareng pokoknya seru deh. Di sini banyak cerita, cerita kelam pun ada. Tapi kelas ini jadi favorit selama 3 tahun, kelas 8A.

Kelas 9. Di kelas 9 gue pemalas banget tapi mulai tobat dan memperbaiki diri gue. Emosi mulai di kontrol dan sedikit mikir. Awal masuk kelas udah gak enak. Apalagi cowonya. Sebel gue. Di sini gue juga punya banyak haters berasa kaya artis ya. Gak apa apa lah. Sering kena bully di sini. Gak tau mereka benci kenapa. Mereka slalu bikin gara gara dan sasarannya selalu gue. Apa salah gue coba. Emang sih gue kasar, keras apalagi ke cowok. Apa kalian benci cuma gara gara itu. Padahal gue baik tau. Yeay di saat mereka udah deket dan tau gue kaya apa ada beberapa yang gak benci lagi. Itu lah di kelas 9 *bully* yang banyak kejadian untung waktu itu gak jadi berantem. Syukurlah dan lupakan. Kelas 9 seharusnya lebih rajin tapi malah males banget. Apa mungkin gara gara jadwal yang padet gitu. Tapi entahlah gue terus nyoba biar gue gak males. Dan hasilnya gak terlalu mengecewakan. Walau gak sesuai harapan.

Itu cerita gue selama 3 tahun mana ceritamu???. Pasti ada sedih sama gaknya kan. Dan lika liku nya makin ribet. Walaupun ada cerita yang mungkin menyedihkan slalu ambil positifnya aja. Sama sama manusia ini. See you again. Tunggu post selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar