Selasa, 28 Juli 2015

Dulu

Dulu

Hay selamat pagi~ postingan kali ini soal kebiasaan gue. Udah lumayan sering dan aneh. Penasaran gak? Kalo penasaran lanjut ke bawah let's simak!!

Dulu?? Gue punya kebiasaan unik. Apalagi pas kelas 8 sering banget. Apa coba?? Yapp begadang dan minum kopi. Kalo melek malem2 serasa gimana gitu. Sepi, sunyi, tenang banget suasananya. Nyaman banget rasanya. Gak cuma melek doang tapi sambil nongkrong depan tv. Tapi berani begadang sampe malem banget kalo libur kaya malem minggu. Kaya nemuin dunia sendiri. Seru banget. Hehe, banyak pengetahuan yang gue dapet walaupun cuma nonton tv. Aneh ya??. Gue paling sering nonton acara politik, berita malem, tentang kehidupan sosial, drama film2 keren. Kalo paling beruntung ada bola sama badminton. Gue keluar kamar jam 10 kan udah pada tidur semua. Gue juga seringnya belajar malem soalnya cepet nyantel materinya. Kalo ngerjain PR mah awal awal tapi kalo lagi males beda lagi. Gue kayak menikmati banget dunia malem. Tapi sayang sekarang udah agak berkurang tayangan tayangan itu. Sedih gue. Soalnya pas kelas 9 gue mulai vacum dari dunia itu. You know lah harus belajar dan besoknya banyak kegiatan. Jadi gue gak bisa ngikutin. Tidurnya awal capek guys. Tapi jam 3 pagi gue selalu bangun. Gak tau kenapa. Solat sama belajar bentar abis itu nonton drama korea. Kadang gue ngrasa kudet jarang nonton tv. Padahal acara bola lagi banyak banyaknya tapi yeah.. Pendidikan no. Satu.

Oh ya? Dari dulu gue suka begadang padahal umur gue masih kecil lah. Suka nonton film. Hal yang belum gue tau jadi tau. Lucu sih sekarang kan film nya cinta2an. Dulu kan tentang sejarah kaya legenda legenda indonesia. Jadi lumayan encer lah otaknya di sekolah dikit2 walau gak banyak. Tapi anak jaman sekarang taunya cuma cinta. Ya iyalah orang tayangannya juga gitu. Dulu inget2 umur gue 6 tahun udah mulai begadang. Sering kena omel dah. Oh iya acara tv favorit gue dulu itu berita. Umur gue masih muda banget jadi kalo nonton sering nanya2 sama ayah. Nanya mulu lagi. Inget banget dulu gue nanya tentang narkoba "narkoba sih apa yah?" ayah gue jawab "narkoba ya obat obatan terlarang" gue masih bingung "kenapa terlarang?" di jawab lagi "bahaya, haram dan gak boleh sama negara dan agama"
Pikiran gue saat itu gini. Kenapa terlarang ya padahal bentuknya sama kaya obat biasa yang gue minum. Bahaya gimana sih. Maklum masih anak kecil yang polos. Gue nanya terus gak mudeng mudeng sampe ayah gue pergi. Mikir bentar akhirnya. Sebenernya kalo ayah gue jawabnya begini "obat itu terbuat dari bahan berbaya bagi tubuh bisa menyebabkan kecanduan. Orang yang make ngrasa melayang menurut kita kaya orang gila kelakuannya. Dan itu bisa berakibat kematian". Kayaknya gue mudeng kalo jawabnya gitu. Okelah lupakan hal itu.

Ceritanya lanjut postingan lainnya. Terus tungguin ok!!. Jaa nee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar