Senin, 20 Juli 2015

Orang jutek?? Ini menurut gue

Orang jutek?? Ini menurut gue

Hay para sobat blogger. Menurut kalian orang jutek gimana coba?? Nyebelin yah? Ya kan. Walaupun kadang gue juga gitu. Kalo sama cowok Hehe, biar kagak ada yang godain gue terus deket2. Jijik gue. Anti begituan. Cari temen tuh yang pasti pasti aja.

Tapi anehnya gue gak suka sebenernya sama orang jutek. Kalo di tanya panjang lebar jawabnya singkat banget. Enek gue lama2. Padahal cuma mau nanya doang tapi pas jawabnya begitu doang kagak jadi deh. Mending diem. Iya sih orang jutek punya alasan. Entah gak mau kepribadiannya di ketahui oleh orang lain atau emang dasar sifatnya begitu. Kalo gue ditanya "kenapa lho jutek" sama temen gue jawabnya "gak bisa akrab sama orang dengan cepat kalo gak sesuai ya susah". Nah kalo di tanya sama sahabat jawabnya "lagi badmood". Lain lagi kalo sama cowok jawabnya " suka2 gue lah"
Haha... Kalo gue gak bisa jelasin gue nya gimana. Rahasia!! Hehe... Kalo para sobat blogger apa nih??. Tapi paling sebel sama cewek. Tau gak kenapa? Sok jaim sok jual mahal iya gak? Padahal mah dah ketahuan murahannya kecuali gue. Menurut eksperimen yang udah gue lakuin gue menyimpulkan hal itu. Simple sih cuma lewat chat facebook. Jadi gue buat 2 fb. Yang pertama pasang muka pas2an dan yang ke dua pasang muka cakep. Nyoba fb pertama buat nge chat cewek duluan. Sebenernya gue bingung awalnya kek gimana akhirnya make "hay" iyuh *you know lah. Gak bisa akrab. Responnya apa coba?? Di read juga gak apalagi di jawab. Kalo ada beberapa yang jawab, jawabannya sok jutek begitu. Panas banget hati gue anjay!! Nyebelin banget kan. Oke deh udah lama juga nyoba pake fb itu tapi hasilnya nihil. Rata2 jawabnya begitu.

Gue bales dendam dong pake fb kedua. Dan apa reaksi mereka? Kaya eksperimen pertama atau justru sebaliknya? Eng ing eng. Jawabnya cepet banget. Haha,, gue sih cuma ketawa. Jadi sama cowok cakep itu begitu lain sama cowok pas2an. Brengsek!! Tuh cewek2. Sok jaim, sok jual mahal emang kenyatannya begitu kan?? Gak usah ngeles lah. Cuma nyari tampang aja bangga. Sama cowok pas2an jual mahal sama cowok cakep murahan. Hahaha,, lucu ya anak jaman sekarang. Tipe pertama jutek palsu

Nah, gue punya temen jutek lah. Menurut gue emang sih dia jutek tapi gue udah tau jawabannya meskipun gak pernah nanya kenapa??. Malu sebenernya berteman sama cowok yang gak terbuka dan selalu tertutup. Gak jutek cuma judes *sama aja dong. Iya temen gue jauh jadi cuma komunikasi lewat hp. Setiap mau nanya akhirnya gak jadi gara2 jawabannya gak ikhlas begitu. Sebel banget.
Alasan dia jutek menurut gue: dia orangnya gak mudah percaya sama orang jadi gak mau kepribadiannya di ketahui orang lain, punya dunia sendiri. Tapi sama keluarganya sifatnya berubah drastis. Dia gak mungkin jutek. Tapi penghibur dia selalu bikin suasana rumah seru. Ada gak di sini yang begitu? Pasti ada dong. Hehe,, tapi itu menurut gue. Ada juga yang jutek karena sifatnya. Mau sama siapapun tetep aja jutek.

Kayaknya udah cukup sampe sini. Jaa nee~. Tunggu postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar