Rabu, 05 Agustus 2020

Cinta diusia 20

Assalamu'alaikum semua.. selamat malem sobat bloggerku. Gimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu sehat ya😁 oke kali ini gue mau share soal perasaan gue saat ini nihh.. kira-kira apa ya? Let's simakk langsung.

    Cinta apa sih itu cinta? Cinta yaitu kecenderungan hati pada sesuatu. Nah di umur gue yang ke 20 tahun gue ternyata bisa jatuh hati lagi lohh gaes. Kok bisa sih?? Setelah perjalanan cinta yang ga pernah mulus yang hanya menciptakan kenangan pahit. Sampai trauma untuk membuka hati. Ohh iya sebelumnya gue itu ga pernah pacaran lohh tapi gue pernah deket sama beberapa cowok. Awalnya gue jatuh cinta sama seseorang dari gue smp sampe sma cinta dalam diam sampe akhirnya gue sadar diri kalo gue ga pantes. Tapi dari situ gue juga belajar banyak hal soal cinta itu sendiri. Iyahh gimana ya? Cinta tapi cuma gue doang terus diem-diem lagi. Tau kan nyeseknya gimana. Apalagi gue ga bisa akrab sama orang sama dia doang gue kayak mencoba mengakrabkan diri tapi hasilnya nihil. Gue selalu gagal. Jadi kerjaan gue cuma jadi stalkeraja kalo gue kangen dan itu hampir 5 tahun lohh. Pada akhirnya gue ga mau dong berlarut-larut jadi orang bego dan tolol itu. Jadi gue mutusin buat move on dan karna sakitnya luar biasa gue jadi sangat hati-hati dengan cowok. Bisa dibilang kayak ga mau deket banget sama cowok. Temenan bisa kalo lebih itu gue angkat tangan.
     Sampai pada akhirnya gue ketemu sama cowok ini. Siapa dia?? Hehe.. rahasia dong. Entah kenapa sama ni cowok gue sampe luluh banget padahal dia itu lebih muda 2 tahun dari gue. Awalnya sih cuma kakak adean tapi lama-lama ni bocah malah jadi nempel banget dan nyaman sama gue. Gue kan orangnya peka tuh jadi kalo ngode tau lah. Sampe gue mikir keras "apa iyah ama yang berondong??" Sebelum gue milih gue nanya dulu ke temen-temen gue dan mereka mendukung. Jadi sejak saat itu gue berani buat berhubungan jauh sama cowok ini. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa gue mau sama cowok yang lebih muda padahal saat itu gue juga deket sama cowok-cowok yang seumuran dan pastinya lebih mapan karna mereka udah kerja dan punya tabungan sendiri.

    Menurut gue cinta itu bukan soal materi atau sekedar pendidikan yang di junjung tinggi. Tapi simple guys. Karna masa lalu hidup gue yang gak semanis gula itu jadi menurut gue buat dapet seseorang yang mau dengerin gue ngehargain mau buat di ajak diskusi apapun dan kalo gue ada salah dia ga akan nyalahin gue. Yah gitu sih karna udah lama gue itu kesepian di keluarga gue ga terlalu baik di lingkungan juga ga baik. Sampe gue sering nangis di kamar tiap hari (lebay yak😁) karna gue menyesali kenapa diri gue kayak gitu. Dari semua hal yang gue jalanin selama ini gue jadi belajar banyak hal gimana gue harus bersikap sama diri gue sendiri. Gue adalah orang yang super pemikir dan gue jadi pinter buat nebak suatu situasi dan karna hal itu kadang gue jadi nyesek sendiri. Iyah sedih kan kalau misalkan kita tau gimana isi hatinya tapi di depan kita orangnya bersikap biasa ajah. Nahh itu gue ga bisa pungkirin hal hal yang kadang bikin gue jadi terus diem dan ga banyak omong. Menurut gue ngomong seperlunya ajah karna orang lain ga banyak yang mau dengerin.
      Ngomongin dia gue ngrasa dia udah menjadi harapan terakhir gue dan gak akan pernah terlintas buat gue mengenal orang lain lagi. Jujur gue lernah mikir bahwa gue gak akan kaya orang lain. Merasakan dicintai oleh seseorang. Gue itu banyak minder ga percaya diri. Jadi gue bakal terus fokus sama pendidikan dan karir gue. Tapi karna gue ngrasa sepi jadi kadang gue juga pengen buat seseorang yang sekedar buat gue dengerin keluh kesah gue. Jadi sandaran saat gue mulai merasa letih dengan semua ini. Menjadi penguat saat gue bener2 kehilangan arah dan tujuan gue. Dia itu spesial dan gak akan pernah gue temuin di diri orang lain selain dia. Dia itu berharga buat gue. Yang selalu gue doain soal kebaikan buat dia. Dan yang selalu gue khawatirin tentang dirinya ibadahnya. Walaupun ini pertama kali gue menjalin hubungan kayak gini tapi gue berharap ini terakhir kalinya. Dan gak akan ada episode kedua dan seterusnya.
     Okeh teman-teman sampe sini dulu ya~ terima kasih karna sudah mampir dan meluangkan waktu untuk membaca note ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya siapa tau ada yang bisa di perbaiki buat bahan ajuan karna itu bermanfaat loh buat gue. Jangan lupa mampir lagi ya~ jya minna mata ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar